Laman

BONUS RO

Bonus Eceran (Rp. 50.000)

Bonus Eceran atau bonus penjualan langsung adalah selisih antara harga jual konsumen dengan harga perolehan produk. Besarnya nilai bonus eceran ini adalah Rp. 50.000 (Rp. 350.000 - Rp. 300.000).

Bonus Viral (Rp. 50.000)

Bonus Viral adalah Bonus yang disediakan berdasarkan omset RO pribadi dan omset RO Grup tanpa memandang peringkat. Bonus Viral ini berlaku sampai dengan 10 Level (Level pertama dimulai dari diri Anda). Adapun syarat untuk memperoleh Bonus Viral adalah dengan cara melakukan RO minimal 1 paket RO. Perhitungan Bonus Viral dilakukan secara kompres (pass up) berdasarkan aktivitas RO pada bulan berjalan.


Bonus Jaringan (22%)

Bonus Jaringan adalah bonus yang dihitung berdasarkan omset RO pribadi dan omset RO Grup yang disponsori. Adapun syarat untuk memperoleh Bonus Jaringan adalah dengan cara melakukan RO minimal 1 paket RO dan memenuhi kualifikasi omset.


Peringkat diperoleh berdasarkan perhitungan jumlah titik dalam pohon binary. Hanya member dengan peringkat dan memenuhi kualifikasi saja yang berhak untuk memperoleh Bonus Jaringan ini. Bilamana terdapat downline yang memiliki peringkat yang sama atau lebih tinggi serta memenuhi kualifikasi omset, maka akan terjadi break dalam perhitungan bonus. Sedangkan jika downline memiliki peringkat namun masih berada di bawah peringkat Anda, maka perhitungan bonus akan dilakukan berdasarkan override (selisih) dari prosentase bonus.

Bonus Kepemimpinan (3%)

Bonus Kepempinan adalah bonus yang diperuntukkan kepada para member yang telah meraih peringkat tertentu (minimal Executive Leader) dan berhasil membimbing downline-nya untuk juga mencapai peringkat tertentu (minimal Executive Leader). Adapun syarat untuk memperoleh Bonus Kepemimpinan adalah dengan cara melakukan RO minimal 1 paket RO dan memenuhi persyaratan yang diberlakukan pada Bonus Jaringan serta memiliki side volume minimal ¼ dari syarat Bonus Jaringan.

 

Executive Leader (1%+0.5%)

Ketika Anda telah mencapai peringkat qualifed Executive Leader dan berhasil membantu minimal 1 orang downline generasi pertama untuk memenuhi kualifikasi sebagai Executive Leader, maka Anda tidak berhak mendapatkan selisih bonus pada Bonus Jaringan, namun Anda berhak menikmati Bonus Kepemimpinan Executive Leader sebesar 1% dari downline tingkat pertama yang qualified Executive Leader dan 0.5% dari downline tingkat kedua yang qualified Executive Leader (dihitung berdasarkan total RO dari setiap tingkatan).

Total RO seorang qualified Executive Leader tidak termasuk Total RO dari downline yang juga berperingkat qualified Executive Leader.

Manager (0.75%)

Apabila Anda telah mencapai peringkat qualified Manager dan memenuhi kualifikasi yang telah ditetapkan, maka Anda berhak menikmati bonus Manager sebesar 1%, 0.5%, dan 0.75%.

Selain menikmati penghasilan 1% dan 0.5% dari downline qualified Executive Leader tingkat pertama dan tingkat kedua (seperti penghasilan yang dinikmati oleh qualified Executive Leader), qualified Manager juga memperoleh bonus sebanyak 0.75% dari Personal Group RO (PGRO) Executive Leader generasi kedua yang berada di bawah downline Anda yang juga berperingkat qualified Manager.


Bonus qualified Manager 0.75% dari generasi kedua ke bawah merupakan suatu Marketing Plan yang sangat menarik dan memungkinkan Anda mendapat pemasukan yang besar. Jika Anda adalah qualified Manager sedangkan downline di bawah Anda tidak ada seorangpun yang mencapai qualified Manager, maka Anda akan menikmati 0.75% dari PGRO semua downline generasi kedua hingga seterusnya yang qualified sebagai Executive Leader.

Director (0.75%)

Apabila Anda telah mencapai peringkat Director dan memenuhi kualifikasi yang telah ditetapkan, maka Anda berhak menikmati bonus Director sebesar 1%, 0.5%, 0.75% dan 0.75%.


Sebagai seorang qualified Director, Anda juga berhak atas bonus Manager sebesar 0.75% dari PGRO downline qualified Executive Leader tingkat ke dua hingga satu tingkat di bawah downline Anda yang berperingkat qualified Manager.

Seorang Director juga akan menerima bonus kepemimpinan Director sebesar 0.75% dari PGRO yang dihitung mulai dari downline qualified Executive Leader tingkat kedua hingga satu generasi di bawah downline Anda yang juga berperingkat qualified Director.

Bonus Sharing Omzet (2%)

Perusahaan menganggarkan dana sebesar 2% dari total omset bulanan bagi para member yang berhasil meraih peringkat qualified Executive Leader ke atas. Adapun perincian untuk masing-masing peringkat adalah sebagai berikut:


Adapun syarat untuk memperoleh Bonus Sharing Omzet adalah dengan cara melakukan RO min. 1 paket RO dan memenuhi persyaratan Omset Main Volume Minimum dan Omset Side Volume Minimum sebagaimana tertera pada tabel diatas.

Bonus Reward (3%)

Impian untuk melakukan pesiar dan memiliki mobil atau rumah baru dapat mulai Anda wujudkan pada saat Anda meraih peringkat tertentu dalam menjalankan usaha ini. Penghargaan ini diberikan secara terus menerus, bukan hanya satu kali. Perusahaan akan mengalokasikan 3% dari total omset perusahaan untuk membiayai keperluan ini.


Bonus Reward untuk peringkat Leaders Club adalah paket pesiar ke luar negeri dan dibagikan setiap 3 bulan sekali. Sedangkan Bonus untuk peringkat Executive Leader ke atas adalah berupa dana kepemilikan rumah dan mobil yang dibagikan setiap 1 tahun sekali.

Adapun syarat untuk menikmati Bonus Reward adalah dengan memenuhi kualifikasi minimum omset grup sebagaimana tertera pada tabel di atas.